WA/TELP 081999293550

Jasa Pengetikan di Kota Jakarta

Jasa Pengetikan di Kota Jakarta | kami sengaja me posting artikel tentang Info Jasa Pengetikan Online, Murah yang ada di Ibu Kota Jakart...

Jasa Ketik Jakarta

Jasa Ketik Jakarta, Jasa Pengetikan Online Jakarta
Jasa Ketik Jakarta | Anda yang sedang membutuhkan Jasa Tukang Ketik di Jakarta sekarang tidak perlu lagi keluar rumah untuk mencari Alamat kami karena dengan sistem dan cara Online Pengetikan sudah bisa dilakukan tanpa harus pergi ke toko kami. Sistem Online yang kami gagas akan sangat membantu anda secara cepat dan Murah. Kenapa cepat? karena anda tidak langsung ke toko kami hanya dengan mengirmkan sofcopy file berupa scanan, hasil foto kamera anda atau dengan format seperti PDF, ppt atau dengan format yang lainnya pengetikan sudah bisa kami kerjakan, Kemudian alasan kedua kenapa murah? karena anda tidak perlu keluar biaya ongkos bensin atau ongkos yang lainnya guna mencari tempat kami.

Kemudian untuk data atau file yang sudah kami ketik akan kami kirim langsung ke email anda, dan untuk revisi sendiri akan kami lakukan dengan sistem Online pula.

Mudah bukan?

Nah berhubungan dengan sistem kami yang online jadi teman - teman yang berada di kota - kota besar seperti daerah Kota Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara atau daerah kota sekitar seperti Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bogor, Cianjur dan kota - kota besar lainnya.

Untuk cara pembayaran anda bisa baca di menu cara Pembayaran pengetikan.

Untuk Pengetikan Online di kota Jakarta kami menerima:

  1. Jasa Ketik Skripsi
  2. Jasa Ketik Proposal
  3. Jasa Ketik Makalah
  4. Jasa ketik Tesis
  5. Jasa Ketik Buku
  6. Jasa edit Skripsi (merapikan tata cara penulisan skripsi dll)
Selain menerima menu seperti diatas kami juga menerima Jasa Desain atau Jasa Pembuatan Presentasi Powerpoint di Jakarta

Sekian dulu info Jasa Ketik Jakarta, mudah - mudahan info ini berguna untuk teman - teman

HUB WA/ Telp. 081999293550
Copyright © JASA PENGETIKAN DI JAKARTA. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design